Arti Help Each Other

Arti Look What I Got

Halo semuanya, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari look what I got, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata ini.

Arti Look What I Got

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu, mari kita bahas.


Arti Look What I Got

Kita terjemahkan satu per satunya ya, sekalian menambah kosakata Bahasa Inggris kita. [Look] itu artinya adalah [lihat] sementara [what] itu artinya [apa] dan [I] itu artinya [saya] lalu [got] itu artinya [punya]. Jadi, kalau kita susun look what I got itu artinya adalah,

Lihat apa yang saya punya.

Biasanya kata-kata ini diucapkan kalau kita ingin menunjukkan kepada orang lain apa yang kita punya, dan nanti di cuplikan adegan yang saya sertakan di artikel ini, yang saya ambil dari adegan film kalian akan bisa melihat dengan jelas dan lebih bisa mengerti dan memahami penggunaan dari look what I got ini.

     Baca juga: Arti I Got This

Berikutnya, mari kita tonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata look what I got ini.


Look What I Got Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan adegan film yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Marshall: Oh, hey, look what I got. (Eh, lihat deh apa yang aku punya.)

Lily: Oh, honey! Champagne. (Oh, sayang! Sampanye.)

Marshall: Yeah. (Iya.)

Di cuplikan adegan di atas, Marshall ingin nunjukkin sesuatu ke Lily pacarnya, makanya dia ngomong,
Hey, look what I got!
Kemudian dia menuju ke kulkas dan mengambil sampanye. Kalian bisa melihat nyambung kan artinya kalau diartikan sebagai yang tertulis di atas?
 
     Baca juga: Arti Think On Your Feet

Nah, kurang lebih seperti itu, dan nanti kalau saya menemukan lagi adegan yang lain, di mana diucapkan kata-kata look what I got ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Kalau begitu sampai ketemu lagi, and I'll talk to you soon. Bye now.

Comments