Skip to main content

Pengertian What the Hell

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini saya mau membahas mengenai arti dari [what the hell] yang berdiri sendiri.  Kalau di artikel yang sebelumnya, saya juga sudah pernah membahas arti dari [what the hell] ini tapi artikel yang dulu itu lebih ke [the hell] yang ditambahkan ke dalam sebuah kalimat. Kalian bisa melihat juga contoh adegan dari film yang saya sertakan di artikel tersebut.      Baca juga: Arti What the Hell Nah, di artikel ini saya akan mengumpulkan adegan-adegan dari film di mana yang diucapkan hanya kalimat [what the hell] tanpa tambahan kata-kata lain.  Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis.  Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini. Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik  DI SINI  ya.  Kalau begitu yuk mari kita bahas. Arti Dari What the Hel

Arti Look What I Got

Halo semuanya, apa kabar? Ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari look what I got, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata ini.

Arti Look What I Got

Kalau kalian suka dengan artikel-artikel yang saya tulis di blog ini, kalian bisa support saya dengan berdonasi agar saya bisa terus berkarya dan terus menulis. 

Kalau kalian mau support dengan mentraktir saya cendol, silakan klik pada gambar di bawah ini.


Atau kalian juga bisa subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 

     Baca juga: Bahasa Inggrisnya Nebeng

Kalau begitu, mari kita bahas.


Arti Look What I Got

Kita terjemahkan satu per satunya ya, sekalian menambah kosakata Bahasa Inggris kita. [Look] itu artinya adalah [lihat] sementara [what] itu artinya [apa] dan [I] itu artinya [saya] lalu [got] itu artinya [punya]. Jadi, kalau kita susun look what I got itu artinya adalah,

Lihat apa yang saya punya.

Biasanya kata-kata ini diucapkan kalau kita ingin menunjukkan kepada orang lain apa yang kita punya, dan nanti di cuplikan adegan yang saya sertakan di artikel ini, yang saya ambil dari adegan film kalian akan bisa melihat dengan jelas dan lebih bisa mengerti dan memahami penggunaan dari look what I got ini.

     Baca juga: Arti I Got This

Berikutnya, mari kita tonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan kata-kata look what I got ini.


Look What I Got Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan adegan film yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Marshall: Oh, hey, look what I got. (Eh, lihat deh apa yang aku punya.)

Lily: Oh, honey! Champagne. (Oh, sayang! Sampanye.)

Marshall: Yeah. (Iya.)

Di cuplikan adegan di atas, Marshall ingin nunjukkin sesuatu ke Lily pacarnya, makanya dia ngomong,
Hey, look what I got!
Kemudian dia menuju ke kulkas dan mengambil sampanye. Kalian bisa melihat nyambung kan artinya kalau diartikan sebagai yang tertulis di atas?
 
     Baca juga: Arti Think On Your Feet

Nah, kurang lebih seperti itu, dan nanti kalau saya menemukan lagi adegan yang lain, di mana diucapkan kata-kata look what I got ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Kalau begitu sampai ketemu lagi, and I'll talk to you soon. Bye now.

Comments