Arti Help Each Other

Arti Quick

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas arti dari kata [quick] dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana kata [quick] ini diucapkan.

Arti Quick

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari [quick] ini.

Arti Quick

Kata [quick] ini biasanya diucapkan saat seseorang atau kita meminta agar seseorang lebih bergegas lagi melakukan sesuatu yang sedang dia lakukan. Di Bahasa Indonesia kita biasanya akan ngomong [buruan] atau [cepetan].

Contoh-contoh Quick

Nah, di bagian ini, saya akan mengumpulkan cuplikan-cuplikan adegan dari film, youtube video, komik atau yang lainnya di mana kata [quick] ini diucapkan sehingga kalian bisa melihat cara menggunakan kata [quick] di konteks dan situasi yang tepat.

Contoh yang pertama, dari film Jumanji, Welcome to the Jungle (2017). Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Yang dikatakan di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Alex: Come on! Down here. Come on. Quick! (Ayo! Ke bawah sini. Ayo. Buruan!)

Di adegan di atas, mereka ini lagi dikejar oleh pasukan musuh dan kemudian Alex muncul dan membantu untuk mereka bisa kabur dari kejaran para pasukan musuh tersebut itu dan si Alex ngajakin mereka turun ke bawah, dan kemudian berkata [quick] yang di konteks ini bisa kita terjemahkan sebagai [buruan].

     Baca juga: Arti Get Him

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti kata [quick] ini dan kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan kata [quick] ini, Insya Allah, akan saya update lagi artikel ini.

Kalau begitu sampai ketemu lagi, and I'll see you soon. Bye now.

Comments