Arti Help Each Other

Arti So Stoked

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Di artikel kali ini saya mau membahas arti dari frasa kata [so stoked], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan frasa kata [so stoked] ini agar kalian bisa lebih mudah mengerti dan memahami artinya.

Arti So Stoked

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.


Kalau begitu yuk langsung saja kita bahas arti dari [so stoked] ini.

Arti So Stoked

Frasa kata [so stoked] ini biasanya diucapkan saat seseorang merasa senang banget karena sesuatu hal yang terjadi padanya.

Misalnya, gebetan yang kita lagi kejar tiba-tiba mendadak nelpon kita dan ngajakin jalan. Nah, itu kita bisa berada di kondisi yang [so stoked]. Nanti kita akan lihat contoh-contoh adegannya agar kalian bisa lebih mudah untuk mengerti dan memahami penggunaan dari frasa kata [so stoked] ini ya.

Contoh-contoh So Stoked

Di bagian ini kita akan melihat contoh-contoh yang saya temukan, entah itu dari adegan film, youtube video, komik atau apa pun.

Contoh yang pertama, dari film Jumanji, Welcome to the Jungle (2017). Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Alex: Oh, my God, you guys, I am so stoked you are here. You have no idea. (Ya Tuhan, kalian tuh ya, gue tuh senang banget kalian ada di sini. Ngga kebayang aja rasanya.)

Bethany: You are? (Masa?)

Alex: So stoked. (Banget.)

Di cuplikan adegan di atas, si Alex ngerasa senang banget karena mendadak ada beberapa orang baru yang ikut masuk ke dalam game tersebut sehingga kemudian tugas dia untuk dia bisa keluar dari game tersebut menjadi jauh lebih mudah.

Itulah kenapa dia mengucapkan kata-kata [I am so stoked you are here] yang terjemahannya adalah [gue seneng banget kalian ada di sini].

     Baca juga: Arti Follow Me

Nah, dengan adanya contoh adegan kaya gini, jauh lebih mudah untuk dimengerti kan jadinya? Saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari frasa kata [so stoked] dan kalau nanti saya menemukan lagi cuplikan adegan yang lain di mana diucapkan frasa kata [so stoked] ini, Insya Allah, artikel ini akan saya update lagi.

Kalau begitu sampai ketemu lagi, and I'll see you soon. Bye now.

Comments