Skip to main content

Arti What a Day

What a day itu artinya bisa mengandung arti yang baik bisa juga mengandung arti yang tidak baik, tergantung konteksnya . Jadi kita kudu, wajib, harus tahu konteksnya apa.                            Kali ini saya mau membahas arti dari what a day. Kebetulan saya melihat ada orang yang bertanya mengenai hal ini di sebuah forum. Kita akan bahas mengenai hal ini, sehingga nanti kita akan tahu arti dari what a day ini sebenarnya apa sih. Kita juga akan menonton cuplikan adegan dari film di mana kata-kata [what a day] ini diucapkan sehingga kalian bisa lebih mudah untuk mengerti dan memahami maksudnya. Kalau gitu langsung aja kita bahas yuk. Apa Sih Artinya What a Day? Berikut ini adalah screenshot yang ada di sebuah forum. Kita lihat pada tulisan yang berwarna hijau yang berada di dalam kotak itu adalah pertanyaannya. Saya terjemahkan dulu ya ke dalam bahasa Indonesia pertanyaan yang ditanyakan orang tersebut. Pertanyaannya kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih

Cari Di sini

Arti Get Married

Get married artinya,

Menikah.

 

Arti Get Married

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Teacher Iman. Kali ini kita akan membahas mengenai arti dari frasa kata get married, dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan frasa kata ini.

     Baca juga: Arti Lowlife

Oh iya, SUBSCRIBE juga ya di blog ini, di bagian atas dari blog ini ada tulisan SUBSCRIBE, nah kalian bantu support saya dengan klik subcribe di situ atau saya juga punya youtube channel dan kalian bisa bantu dukung saya dengan subscribe di youtube channel saya dengan mengklik DI SINI ya. 


Arti Get Married

Get married atau getting married artinya adalah,

Menikah.

Untuk penjelasannya lebih detail kalian bisa baca di artikel yang judulnya Arti Getting Married karena di situ saya jelaskan dengan lebih detail.

     Baca juga: Arti Getting Married

Berikutnya, kita akan langsung saja tonton video di mana diucapkan frasa kata get married ini ya.


Get Married Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan adegan yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Ted: I'm so happy for Marshall, I really am. I just couldn't imagine settling down right now. (Saya ikut bahagia soal si Marshall, beneran deh. Saya belum bisa ngebayangin aja untuk menikah dan berkeluarga aja sekarang ini.)

Yasmin: So, do you think you'll ever get married? (Jadi, kira-kira kamu bakalan menikah atau ngga?)

Ted: Well, maybe eventually. Some fall day, possibly in Central Park. (Pada akhirnya sih iya kayanya. Di sebuah hari di musim gugur, kemungkinan di Central Park.)

Di cuplikan adegan di atas, Ted kenalan sama seorang cewe di bar yang namanya Yasmin, terus dia cerita aja masalah teman baiknya Marshall yang sekarang tunangan sama pacarnya dan dia jadi kepikiran untuk menikah juga pada akhirnya, tapi sebelum ngelihat si Marshall teman baiknya itu tunangan sama pacarnya, dia ngga terlalu berpikir untuk menikah dulu.

     Baca juga: Arti I Beg of You

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari get married ini ya. Semoga bisa bermanfaat dan kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan frasa kata get married ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments