Arti Help Each Other

Arti Get Married

Halo semuanya, ketemu lagi dengan saya, Iman Prabawa. Kali ini kita akan membahas mengenai arti dari frasa kata [get married], dan seperti biasa, kita akan menonton cuplikan adegan dari film di mana diucapkan frasa kata ini.

Arti Get Married

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau begitu yuk sekarang langsung saja kita bahas arti dari frasa kata [get married] ini.


Arti Get Married

Get married atau getting married artinya adalah,

Menikah.

Untuk penjelasannya lebih detail kalian bisa baca di artikel yang judulnya Arti Getting Married karena di situ saya jelaskan dengan lebih detail.

     Baca juga: Arti Getting Married

Berikutnya, kita akan langsung saja tonton video di mana diucapkan frasa kata get married ini ya.


Get Married Di Adegan Film

Berikut ini adalah cuplikan adegan yang saya ambil dari film How I Met Your Mother, Season 1 Episode 1. Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.


Percakapan yang terjadi di cuplikan adegan di atas beserta terjemahan Bahasa Indonesianya adalah sebagai berikut.

Ted: I'm so happy for Marshall, I really am. I just couldn't imagine settling down right now. (Saya ikut bahagia soal si Marshall, beneran deh. Saya belum bisa ngebayangin aja untuk menikah dan berkeluarga aja sekarang ini.)

Yasmin: So, do you think you'll ever get married? (Jadi, kira-kira kamu bakalan menikah atau ngga?)

Ted: Well, maybe eventually. Some fall day, possibly in Central Park. (Pada akhirnya sih iya kayanya. Di sebuah hari di musim gugur, kemungkinan di Central Park.)

Di cuplikan adegan di atas, Ted kenalan sama seorang cewe di bar yang namanya Yasmin, terus dia cerita aja masalah teman baiknya Marshall yang sekarang tunangan sama pacarnya dan dia jadi kepikiran untuk menikah juga pada akhirnya, tapi sebelum ngelihat si Marshall teman baiknya itu tunangan sama pacarnya, dia ngga terlalu berpikir untuk menikah dulu.

     Baca juga: Arti I Beg of You

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari get married ini ya. Semoga bisa bermanfaat dan kalau nanti saya menemukan lagi adegan yang lain di mana diucapkan frasa kata get married ini, Insya Allah akan saya update lagi artikel ini. Bye now.

Comments